Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Penyemangat Hidup

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Penyemangat Hidup.Harapan untuk menjalani kehidupan di dunia yang Fana ini tentuya kita akan berharap baik dan mendapat ke untungan yang baik juga. Namun harapan dan ke inginan menjadi yang baik dalam kehidupan ini pastinya ada perlombaan yang banyak rintangan dan hambatannya untuk meraih mimpi, kita hidup menjadi yang terbaik mendapat keuntungan yang baik.

Sebagai mahluk sosial tercipta berakal sempurna dan berjiwa hati nurani yang suci itulah kita Manusia akan cendrung dengan segala keriteria kehidupan. Kehidupan yang akan kita jalani ternyata beranekam ragam dan terkadang satu sama lain menjadi iri melihat yang lainya ada kebaikan dan kesuksesan didalam menjalani ke hidupan ini.

Disini kami berikan bahasan pengarahan hidup dengan kata-kata mutiara bijak motivasi penyemangat hidup untuk dapat anda pahami, dan anda tentunya hidup bisa mendorong pada kesemangatan untuk jadi orang baik dengan kata mutiara yang kami tulis di artikel ini,tersenyum bagi anda lebih indah,dan tertawa gembira hati itu yang kami harapkan anda banyak bersyukur.

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Penyemangat Hidup

Ada banyak bagian dari manusia yang mencari motivasi kata mutiara penyemangat hidup untuk bisa bertahan hidup dan melangkah kedepan juga berharap selalu baik dengan perjalanan hidup.mungkin kunci dari pada langkah hidup kita menjadi orang baik,adalah kita tidak boleh lengah dari pada ilmu pendidikan yang di sarankan dari orang lain,keluarga,teman,dan kerabat.

Dua hal yang selalu beralasan di jiwa manusia hidup selalu mendapat ke gagalan sehingga diri menjadi lemah untuk hidup bahkan reaksi kekuatan mental pun hilang untuk bisa bangkit hidup,akhirnya jiwa mengalah untuk hidup dan mili mati dengan bunuh diri.berikut dua alasan yang membuat hidup gagal, diri lemah, jiwa tak berdaya untuk bangkit.

1.ALASAN KE GAGALAN CINTA

Cinta itu indah sebagai anugrah besar dari Tuhan, Maka sambutlah dengan baik saat pasangan anda menyatakan cintanya untuk anda

Merasa anda menjadi pasanganya yang menarik ,Maka janganlah anda menampik dan jangan pula mengeluarkan kata-kata yang kotor

Sungguh indah Cinta datang menghampiri jiwa anda,Maka tersenyumlah walaupun pasangan anda tidak cantik dan tidak tampan.

Sungguh indah Cinta memberi penyemangat hidup anda,Maka lembutkanlah hati anda walaupun pasangan anda tidak berharta.

Sungguh indah Cinta memberikan cahaya hidup.Maka tanankanlah di jiwa anda untuk saling sama-sama suka walaupun ada sedikit cacat fisik.

Sungguh indah Cinta memberi kemenangan dalam hidup.Maka tanamkanlah jiwa yang sabar di hati anda walaupun sepenuhnya harta belum bisa di raih

Sungguh indah Cinta memberi kekuatan dalam hidup,Maka syukurilah apa yang menjadi kenyataan bahwa pasangan anda tidak menarik sesuai harapan anda.

Sungguh Cinta itu indah untuk dinikmati dalam hidup,Maka jadikanlah pasangan anda yang pertama dan yang terakhir sebagai jalinan rumah tangga yang baik.

Hati-hati menyalurkan hasrat cinta,Jadikan diri anda sebagai Perempuan bersama laki-laki, sebagai laki-laki bersama perempuan,Jauhi peraktek perjinahan dan homo seksual,

2. ALASAN EKONOMI YANG LEMAH.

Indahnya hidup karena ada kesadaran hati untuk mengingat Tuhan.Maka perbanyakilah untuk mesyukuri nikmat dari Tuhan Dengan cara berdoa berserah diri pada Tuhan.

Hidup ini bukan untuk di sesali dan di tangisi, Maka bergembiralah apa yang menjadi kenyataan,susah senang,miskin kaya Tuhan yang ngatur.

Hidup ini perjuangan untuk tetap bangkit, Maka semangatkatlah untuk melangkah dan tetaplah teguh pada pendirian.

Seandainya anda menjadikan hidup ini baik. Maka apa yang menjadi perjalan hidup ini hasilnya akan baik pula.

Seandainya diri anda bukan pemalas untuk bekerja, Maka sedikitpun anda tidak akan pernah menjadi orang lapar.

Apapun yang anda gerkakkan untuk bertahan hidup. Maka yakinilah perbuatan anda tidak akan pernah sia-sia.

Apapun yang menjadi pegangan anda untuk bertahan hidup, Maka jadikanlah itu modal utama untuk hidup di jalani dengan penuh kesabaran.

Tentunya hasil dari pada jerih payah anda bukan dari hasil yang kotor. Maka tersenyumlah dan banggakanlah inilah kemenangan hidup.

Hari ini anda senang.hari esok anda susah, Maka tetaplah anda bersyukur dengan segala nikmat dari Tuhan.besar kecil semua Tuhan yang ngatur,

Demikian motivasi penyemangat hidup yang kami sampaikan untuk anda,semoga artikel yang kami tulis benar-benar menjadi penyemangat hidup anda, baik itu dari soal bercinta dan soal dari kehidupan Sehari-hari, tentunya harapan untuk jadi yang terbaik kita ingat Tuhan dan banyak berdoa.Artikel terkait untuk anda kami tulis juga bahasan tentang ucapan tahun baru, mutiara persahabatan.terimaksih kami ucapakan anda telah membaca artikel kami idharian. semoga dapat menjadi dandanan hidup yang sangat baik.

Advertisement