Kata Kata Mutiara Bijak Arti Dalam Menjalin Persahabatan Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Bijak Arti Dalam Menjalin Persahabatan - Kata-kata mutiara arti persahabatan dalam artikel ini kami susun sebagai kata-kata teks cerita pendek.sebagai bahasan penjelasan dalam menjabarkarkan arti persahabatan.Yang isi dari pada tulisan susunan kata-kata ini memuat suatu kisah hidup di belakang ada kekasih didepan ada sahabat.

Ini kata-kata mutiara untuk sahabat memberi wasasan terpenting bagi anda pembaca setia blog kami idharian.blogspot.com, menyangkut ada banyak kejadian yang sering dialami oleh sebagian orang dalam mempertahankan kekasihnya tapi di depan ada shabat yang diam-diam sahabatnya juga menaruh hati dan menyimpan perasaan cinta dan sayang.

Ini cerita tentang mutiara arti persahabatan bagaimana cara anda mempertahankan kekasih anda tetap ada untuk anda, dan sahabat anda pun tetap bersikap baik tidak kecewa sama anda, saat anda mengutaraka ke jujuran anda dengan bijaknya terhadap sahabat anda, karena anda juga ingin tetap baik dengan sahabat dan bisa bertahan lama untuk menjalin persahabatan.

Kata Kata Mutiara Bijak Arti Dalam Menjalin Persahabatan

Kejadian yang ada pada kisah ini menyangkut arti persahabatan disini ada dua gadis cantik bernama Ninsia sang kekasih dan Reita Jatnico sahabat dalam kampus.Antara perjalanan kisah Ninsia sebagai kekasih dan Jatinico sebagai sahabat, berikut kisahnya kami susunn di bawah ini dengan gaya susunan kata teks cerita pendek.

KISAHKU BERSAMA KEKASIHKU NINSIA

Aku bersama Ninsia telah sepakat untuk sama-sama saling menunggu dan tetap sabar walaupun kenyataan ada banyak hambatan dan rintangan untuk menghancurkan hubungan cintaku bersama Ninsia, Dan ini bisa aku buktikan sejak aku masuk sekolah ke Universitas Peguruan Tinggi Indonesia jurusan ilmu ke Dokteran Aku bertemu dengan Reita Jatnico gadis berdarah indonesia jepang.

Bersama Reita Jatnico Aku hanya memgukir persahabatan sebagai sesama anak kampus,dan aku tak bisa melebihi arti dari pada persahabatanku dengan Reita Jatnico,selama hubungan persahabatan ku dengan Reita Jatnico di kampus berjalan cukup baik,tapi aku tidak tahu apa yang dirasakan oleh hati Reita Jatnico selama Aku menjalin persahabatan dengan dia di kampus.

Sejak kecil dari usia sepuluh tahun aku berpenampilan tampan,banyak temen cewek yang menyukai aku cuma sekedar mencadai dan ada juga yang seneng berteman dengan diriku itu kerana mereka suka dengan aku karena aku tergolong laki-laki tampan. Seperti anak tetangga rumahku Ninsia sangat memperhatikan aku dan selalu ingin dekat denganku.

Semua apa yang ku dapati dalam diriku,bila di dalam diriku aku ada banyak kelebihan,dan ini orang lain yg memperhatikanku kalau aku banyak yang menyatakan laki-laki ganteng,tampan pinter dan baik hati, Buat diriku secara pribadi aku hanya biasa biasa saja tapi patut juga aku syukuri sama Tuhan Yang Maha Esa semua yang ku miliki didalam kelebihanku adalah Anugrah terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa,,

Kata-kata Mutiara Syukur Nikmat

Syujud syukur ku panjatkan padamu Tuhan
Anugrah besar yang kudapati dalam diriku
Terlakhir peria tampan dan berotak cerdas
Ini semua adalah karuniamu dalam hidupku

Tiada yang bisa memberikan nikmat sebesar ini
Kecuali engkau Tuhanku yang maha pengasih
Semua yang engkau berikan padaku adalah kuasamu
Aku hanyalah hamba yang lemah tak punya daya

Terimakasi Tuhan atas semua yang ada pada diriku
Adalah karena kasihmu untuk semua hamba tiada batas
Maka jadikanlah Aku hamba yang banyak bersyukur
Tidak lengah daripada tipudaya iblis yang kau kutuk

Sungguh iblis itu mahluk yang paling jahat yang kau ciptakan
Maka jauhkanlan Aku dari pada Iblis yang bakal menyesatkanku
Tetapkan kanlah Aku hambamu yang banyak bersyukur dan bersyujud
Dengan segala Nimat dan Anugrah besar yang kau berikan untukku

Di saat saat remajaku dan masa mudaku sekarang ini mulai dari masuk sekolah tingkat pertama (SMP) sampai ke peguruan Tinggi jurusan kedokteran diriku selalu di perhatikan kaum wanita,mereka banyak yang ingin menjadi sahabatku,temen dekat,temen curhat,temen sejati,dan ada juga yg mau diriku menjadi pacarnya,

Kalau pada saat saat remaja aku sama sekali belum mengerti soal lagapercintaan,apa lagi berpacaran,aku nyatakan semua temen yang suka sama diriku adalah sahabat,kerena aku harus pokus belajar di sekolah dan konsentrasi belajarku pikiranku tidak mau terganggu kerena adanya orang yang mau menjadi pacarku.

Dirumahku selalu ramai di datangi temen temen sekolahku,temen dari tetanggaku juga ,mereka seneng ngumpul ngumpul sambil main Music,main Guitar,ada juga yang hobby Karaoke,dan kebanyakan buat kalangan remajanya dan anak anak adalah main Vidio Gamess System,

Sungguh ini luar biasa buat aku dan sekeluarga bisa menguntungkan untuk bekal hidup, kerena kedatangan mereka kerumahku banyak mendapatkan Rezeki.

Ninsia temen sekolahku Anak tetangga Rumahku saat aku lagi duduk Di SMA menyimpan rasa kesukaan hatinya untukku ,dia orang yg paling rajin datang kerumah sepulang sekolah bantu ibu meladeni temen temenku yang menyewa permainan kesukaannya,seperti Karaoke,main Vidio Gamess dan main Music ,juga dagangan yang serba ada di warung,Kopi ,Rokok,dan Makanan

Seperti inilah Rumahku ajang Gaul bagi kalangan anak kecil,remaja,dan dewasa,Rumahku tak pernah sepi selalu rame siang dan malam,

Kata-kata Mutiara untuk kekasih Ninsia,,,,

Ninsia Sayangku..............!!!
Aku tak mungkin melupakan kebaikanmu
Aku tak mungkin menyianyiakan ketulusan mu
Semua ini mungkin karena engkau suka dan cinta sama aku
Sungguh mulia hatimu berkerja demi mendapatkan cintaku

Makasih Ninsia kau selalu baik untukku dan keluargaku,aku menyapanya saat dia lagi duduk bareng sama Ibuku,,

Ibu juga seneng kok nanda Ninsia mau bantu kerepotan Ibu disini, Ibuku juga ikut menyapa Ninsia sambil terseyum manis penuh ke banggaan

Ninsia pun menjawab dengan menundukan kepalanya rupanya dia malu kayaknya,,iya bu semua ini demi Rulls,,..."Ninsia ikhlas kok bu,

Ooooh gitu ya Ninsia aku menertawainya ha ha ha biasa aja lah kita temen sekolah kok ,,

Ninsia bercanda Rulls hihihi dia pun tertawa sambil mencubit lengan tanganku ,Rupanya malu malu kucing dia,

Awwww sakiiiit Ninsia ha ha ha sembarangan cubit lengan tangan orang,

Buat ibu seneng Rulls punya sahabt sebaik Ninsia,,moga aja kalian jodoh,,,

Aaaaaah ibuu aku jadi malu,Ninsia tersenyum tipis dengan muka yang pasi dan pucat, tapi Ninsia Amiiinkan aja ya buuu,,,! Hihihi

Yeeeeeelah Ninsia kita masih kecil kok,dasar Ibu tuch main do'ain aja,,ha ha ha..

Lima Tahun kemudian setelah Ninsia menyelesaikan kuliahnya di Akademic Kepolisian Wanita Indonesia,dia semakin mempererat hubungannya denganku,cinta sejatinya semakin kuat,apalagi melihat diriku juga sukses kuliah di bidang ilmu kedoteran,hanya tinggal beberapa bulan lagi aku untuk Wisuda,

Perjalanan cintaku dan Ninsia sangat indah walaupun ada banyak rintangannya yg mencoba untuk menghancurkan hubunganku dengan Ninsia, seperti terjadi kehadiran Maria ,Anita dan terakhir Reita Jatnico Teman sekampusku yang sama sama ingin menjadi kekasihku ingin menjadi bakal calon istriku,

Tapi cinta Ninsia sangat kuat,kerena Ninsia selalu bantu aku disaat saat aku ada kesulitan,apalagi cintanya kepadaku telah di tanamkan sejak aku dan dia sama sama masih di SMA

KISAHKU BERSAMA SAHABAT REITA JATNICO.

Reita Jatnico adalah temenku Temen kuliahku,aku bersama dia tidak pernah ada ikatan hubungan apa apa,bagiku dia kuanggap adalah sahabat baikku,sahabat satu kelas di kampus dan sahabat sama sama merasakan kesulitan di dalam mendalami ilmu kedoteran,

Kata-kata Mutiara Untuk Persahabatan Reita Jatnico
Reita.............!!!
Sahabat terbaik itu adalah kacamata hati dalam hidupku
Bila aku sepi tidak punya sahabat berarti mata hatiku gelap
Aku tak bisa berjalan dengan indah karena sepi dari sahabat
Walaupun di belakangku ada kekasih yang mengikuti jalanku

Karena ukiran persahabatan yang indah sesama anak kampus 
Semua telah masuk dalam hatiku bagaikan keluargaku sendiri
Suka dan duka akan selalu dirasakan bersama dalam arti sahabat
Dan kesulitan didalam mata kuliah adalah tanggungan bersama

Wajahnya cantik berketurunan indonesia Jepang otaknya lumayan cerdas dan sangat baik orangnya ramah dan sopan,semua dokter memang disarankan harus baik di siplin dan cerdas otak, agar para pasennya yang berobat bisa menyenangkan,

Maafkan aku Reita selama ini bagi kita adalah sahabat,sapaku saat aku duduk berdua dikantin untuk makan bersama,

Hihihi,,,,gitu ya Rulls, Reita juga menyadari kok ,selama ini kita berteman,jawab Reita dengan ucapan yang halus dan tenang seakan dia tidak menunjukan reaksi apa-apa di hatinya,

Kata hati ungkapan Sahabat Reita......!!!
Rulls................???
Bila engkau tercipta bukan untuk Ninsia
Biarkan aku selamanya berbahagia bersamamu
Dan ini membuktikan karena aku tampil dekat denganmu
Melebihi kedekatan daripada sahabatmu yang lain,,,,!!

Saat ini biarkan aku menangis dalam peluk kasihmu
Sungguh sedihku ini terlalu berat untuk menjauh darimu
Maafkan aku Rulls.............................??????
Aku tak bisa membohongi kata hatiku
Jika aku juga terlalu dalam menyukai dirimu
Dan mungkin kau pun juga merasakan hal yang sama

Namun apa dikata kalau Ninsia itu yang ada di matamu
Ijinkan aku memintamu untuk menghapus air mataku
Sebagai obat kasihmu menyembuhkan rasa sedih di hatiku
Aku menyadari semua ini kita adalah ukiran persahabatan

Syukurlah Reita kau menyadarinya terimaksih dengan syairmu itu ,aku langsung pegang tangannya agar terasa damai di dalam hatinya.

Kata-kata mutiara penenang jiwa Reita
 Reita Sahabat baikku.......???
Walaupun ini yang terakhir ku hapus air matamu
Tetaplah indah karena kita berdua adalah sahabat
Aku tak mungkin melukai dia karena dia kekasihku
Tersenyumlah walau rasa sedih tersimpan hatimu

Reita turut bahagia melihat kekuatan cintamu dengan Ninsia, Semoga Rulls bisa secepatnya menikahi dia,,dengan air mata yang mulai berlinangan menetes di pipinya terlihat di bibirnya gemetaran untuk berucap, mulailah Reita menangis,

Tentu aku akan secepatnya menikahi dia,kau jangan sedih seperti ini hatiku gak kuat dan tak tega melihat kau menangis,aku berusaha menenangkan hati dan pikirannya, dan ku belai belai rambutnya yang panjang indah tertiup angin.

Oke Rull,,,! "Reita akan tegar lah Rulls, bantu do'a juga Reita secepatnya bisa menikah dengan orang yang mencintai Reita.

Tentu Reita ,Aku kan selalu berdoa untuk kamu secepatnya ketemu jodoh,,,! dan ini mungkin yangg terakhir kita bisa makan di kantin bersamamu,,,,gak apa-apa kan Reita..?

Gak apa-apa Rulls,,ini juga kau yg terakhir menghapus air mataku Reita bangettt sediiiiih saat ini,,,Rulls,,hik hik ucap Reita di sela sela isak tangisnya,

Tegarlah selalu Reita ,maafkan Rulls bila ada salah selama kita bertemen di kampus,,,,,,,,,,,,,,!!!

Terimaksih Rulls kau sahabat baiku,, "Reita  tidak akan pernah lupa akan semua kebaikanmu,,makasih juga kau telah hapus air mata Reita,,

Kau hapus air mataku aku pun tegar
Karena kau adalah sahabat terindahku
Biarlah aku tercipta bukan untukmu
Karena kita adalah ukiran untuk sahabat

Sama sama Reita moga kedepan yang menghapus air matamu adalah orang yg banget mencintai kamu Reita,,,,,,!

Demikian rangkaian susunan kata-kata mutiara arti persahabatan yang kami susun di blog ini,untuk artikel terkait kami susun kata mutiara penyemangat hidup indahnya Cinta Sejati terimakasih anda telah men gunjungi blog kami idharian semoga cerita ini menjadi insfirasi terindah untuk anda dalam menjalin persahabatan sesama teman sekampus anda,atau rekan kerja anda di kantor tapi di belakang anda ada kekasih yang tersenyum menanti anda.

Advertisement