Kata Kata Mutiara Indah Cinta Sejati Romantis Lucu Gikol Untuk Pacar Tersayang

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Indah Cinta Sejati Romantis Untuk Pacar.Kata-kata mutiara adalah suatu ucapan kata yang sangat indah bisa di pakai untuk sahabat,untuk pacar atau seseorang sedang ceramah atau berkhutbah, kata-kata mutiara akan sangat indah di terapkan untuk menarik simpati orang bisa seneng dengan apa yang di sampaikan dengan ceramah anda

Pada umumnya kata-kata mutiara itu akan banyak di gunakan bagi kalanga muda dan mudi untuk menarik hati pacar atau kekasih, dan akan sangat mudah pasangan anda bisa tersenyum dan suka karena gaya anda memakai kata-kata mutiara. dalam menerapkan kata-kata mutiara untuk pasangan anda biasanya melalui selembaran surat atau di kirimkan langsung lewat SMS.

Seperti dalam bahasan ini kami susun untuk anda tentang bagaimana cara memikat hati pasangan anda agar pasangan anda bisa suka sama anda dan dia jatuh cinta sama anda,benar benar jadi pasangan yang bisa bikin anda romantis maka cobalah anda simak pengalaman sahabat kami yang berhasil di susun rapi sebagai susunan kata di dirangkai menjadi teks cerita pendek.

Kata Kata Mutiara Indah Cinta Sejati Romantis Untuk Pacar

Seperti ini contoh buat anda bisa anda simak mutiara cinta sejati .Namanya Indra Sastra wijaya berasal dari bandung,dan pacarnya Annisa lie yang cantik berdarah indonesia korea berasal dari Pangandaran, keduanya sama-sama masih kuliah di Peguruan Tinggi Universitas Siliwangi (UNSIL) Kota Tasik Malaya,berikut kisah dari sahabat kami di bawah ini:

"Aku dan Annisa sebelum menjalin hubungan cinta adalah sama-sama yang tidak saling kenal karena jarak rumah bersama dia sangatlah jauh, ke hidupan sehari-haripun tidak pernah bisa saling bertemu namun semua ini dengan ijin Tuhan Yang Maha Esa, Aku entah kenapa saat masuk ke sekolah peguruan tinggi di Universitas Siliwangi Tasikmalaya aku jadi bisa akrab dengan Annisa.

'Awal ke jadian bertemu dengan Annisa pada hari mimggu saat aku bermain di Mall Matahari Gunung pereng Tasikmalaya, Aku saat itu lagi mau nyari buku Khalil Gibran di toko buku Gramedia lantai paling atas. Buku Khalil Gibran merupakan buku yang sangat aku sukai untuk di baca karena susunan kata-katanya sangat menarik dan enak di baca.

Lagi santai-santainya aku baca buku Khalil Gibran sebelum buku itu di beli  tiba-tiba aku di kejutkan sosok gadis cantik sama berdiri di sampimgku sambil memperhatikan buku yang ada di rak yang berjejeran tersusun rapi.Kemungkinan pikirku dalam hati gadis itu pun punya tujuan sama ingin membeli buku.Ternyata dugaanku benar dia mengambil buku kata-kata mutiara indah cinta sejati dan langsung membuka serta membacanya.

Suasana di lokasi buku Gramedia di Mall Matahari Gunung pereng pengunjung tidak terlalu banyak, terlihat suasana agak sepi cuma ada beberapa orang saja yang sama-sama ada di tempat itu.Dan aku perhatikan si gadis itu lama juga berada bersamaku membaca buku kata-kata mutiara cinta sejati,aku jadi pingin menyapa juga lumayanlah iseng-iseng buat temen ngobrol sambil kenalan pikirku dalam hati.dan rasa pingin tau ada apa dia membaca buku kata-kata mutiara cinta.

Sebenarnya aku agak grogi juga menyapa gadis itu tapi akhirnya ku memberanikan diri dengan memberikan senyum manisku sebagai tanda bersahabat.

"Hmmm...............selamat sore..? sapaku setengah malu-malu sambil kutatap matanya yang sipit,dan aku perhatikan wajahnya sangat putih indah di pandang,

"Sore juga jawab si gadis itu sambil tersenyum manis menbalasa sapaanku.

"Kalau boleh tau ada apa kamu membaca buku kata-kata mutiara cinta. Aku mulai menberanikan diri bertanya karena kelihatannya dia semangat banget baca buku itu.

"Oooooh hihihi.....ini aku lagi nyari susunan kata-kata unik untuk di kaitkan dengan mata pelajaranku di sekolah kalau bagus yach bukunya aku beli.

"Oooh begitu hahaha...kalau gitu kita berdua punya tujuan yang sama karena aku juga lagi nyari buku untuk dikaitkan dengan mata pelajaranku di sekolah.

"Haaaaa....kok bisa sama yach hihihi.! kamu orang satu kampus bersamaku sering aku lihat, tapi kamu sombong di kampus gak mau kenalan sama aku,iya kaaan ?

"Iya bener tuch kita satu kampus...! Itu sebenarnya aku bukan sombong untuk bisa berkenalan dengan kamu, aku ini belum nyempetin bisa kenalan, lagi pula aku takut kamu tidak mau kenalan sama aku karena kamu orangnya cantik,ha ha ha

"Hihihi dasar cowok anak kampus suka membelit-belitkan perkataan,dan pinginnya menggoda dan mencandai cewek, kan kamu juga cowok ganteng,,! gengsilah kalau cewek yang ngeduluin berkenalan ama cowok, pasti Cowok yang memulai..!

"Ya udah disini aku sempetin berkenalan dengan kamu hayyo mau kan, Niiiih tanganku mana tanganmu ayyo kita salalaman,! Namaku Indra Sastra Wijaya, Nama kamu siapa ?

"Maksa niiiih hihihi ceritanya okke dech terimaksih,,,! Namaku Annisalie,,,Namamu Bagus banget Indra Sastra Wijaya sesuai dengan orangnya tampan dan ganteng gondrong lagi rambutnya,kikikikik

Waah jadi malu aku niiiiih... makasiih atas pujiannya hihihihi.kamu juga cantiiik tiiiiiikkkk, Aku juga balik memuji dirinya.

Setelah Aku sama-sama saling memperkenalkan diri dengan Anissalie di Toko buku Gramedia Mall Matahari Gunung pereng Aku langsung mencari tempat makan untuk melanjutkan obrolan yang berhubungan dengan setatus kenalan,karena sama-sama ingin tahu tentang aku dan Annisa sebagai identitas diri masing-masing untuk bisa sama sama merasakan ketenangan didalam menjalin persahabatan.

Di kampus aku belajar mengambil jurusan S1 Bahasa dan Sastra Imdonesia begitu juga Annisa sama denganku satu jurusan dalam setudi belajarnya. Annisa pendatang dari Pangandaran di Tasikmalaya dia tinggal bersama pamannya.dan aku pendatang dari bandung tinggal di Tasikmalaya bersama kaka dari ayahku.semakin sering aku berdua bersama Annisa sebagai sahabat dan bertukar pikiran dalam membahas soal pelajaran di kampus.

Waktu yang tak terasa aku menjalin hubungan persahabatan dengan Annisa,sudah memakan waktu hampir setahun begitulah kebiasaan sesama anak kampus semua bersahabat karena sama-sama setatus pelajar, Namun ini beda kalau aku sama Annisa karena ada kesan terindah saat aku berkenalan dengan Annisa di Toko Buku Gramedia Mall Gunung pereng Aku melihat Annisa membaca buku kata-kata mutiara Cinta,jadi dengan itu Aku akhirnya melanjutkan hubungan pacaran dengan Annisa.

Hari-hari demi hari hubungan pacaranku bersama Annisa dirasa semakin indah.Karena setiap ada acara liburan di kampus Annisa selalu mengajakku mengantarkannya pulang ke Pangandaran kebetulan Rumah Annisa tidak jauh dari Pantai pangandaran jadi setiap kepangandaran aku di sempetin di ajak jalan-jalan menikmati indahnya pantai pangandaran. Begitupun sebaliknya Annisa pun kalau ada acara liburan di kampus dia ku ajak ke bandung untuk jalan-jalan ke Ciater dan Gumung Tangkuban Perahu,

Sebagai bukti ketulusan Cintaku bersama Annisa aku bikin kata-kata mutiara cinta yang indah saat aku bersama Annisa di pantai pangandaran sambil menikmati deburan ombak,kata-kata ini ku susun rapi untuk di jadikan Memory harianku bersama Annisa.

KATA MUTIARA CINTA DI PANTAI PANGANDARAN.

Annisa kekasihku....!!!
Berlalulah cerita lama tentang kesendirian kita yang tak berarti
Karena jamannya telah berubah seiring berjalannya waktu hidup kita
Dan engkau tentu merasa bahwa sunyi hati karena hampa belai kasih
Dari tulusnya  yang datang menghampiri dan mengetuk pintu hatimu

Kini saatnya kita menggenggam erat tirai kasih dalam asmara cinta
Karena kita meyakini Tuhan memberikan Anugrah besar tentang cinta

Bila kita berdua bisa saling percaya dan saling setia
Bila kita berdua bisa saling jujur dan saling menjaga

Itulah kekuatan tentang cinta akan tumbuh sampai akhir hayat kita
Seperti kekuatan batu karang yang tak pernah hancur di terjang ombak

Tersenyumlah kasihku sebab aku datang menjadi damai hatimu
Tersenyumlah kasihku sebab aku juga hadir kedalam mimpimu
Tersenyumlah kasihku sebab aku juga membelaimu penuh kasih
Tersenyumlah kasihku sebab aku juga selalu terjaga dalam hidupmu

BALASAN CINTA TERUNGKAP PENUH KETULUSAN.

Indra sayang.....kekasihku...!!!
Aku bagaikan anak sungai yang terus mengalir
Dari celah batuan menderas menuju muara cintamu
Aku gelora cintamu berjuta keindahan yang kau dambakan
Saat berakhir lelahnya hidupmu sendiri tampa hadirku

Akulah burung perindu yang terus mengepakan sayap cinta
Terbang memburu keindahan tulusnya cintamu untukku
Mengarung cakrawala mengorak kan sayap-sayap doa
Memahat langit mengekalkan rindu di dada untukmu

Engkau bagaikan negeri cinta tempatku bermuara
Arusku membeku dalam dingin lautan cintamu
Namun kepakku luruh dalam kehangatan rindumu
Aku mencintaimu dan aku mengagumi ketulusan cintamu

Aku memilih cintamu dan aku memalingkan hati dari yang lain
Setiap orang mempunyai kekasih, Engkaulah kekasihku
Kekasih yang ku harap abadi, Engkalah orang yang aku sukai
Engkau begitu indah dimataku, Engkaulah paling sempurna di hatiku

Dulu kita bersahabat,tapi apalah arti tentang sebuah persahabatan
Bila engkau melihat aku jatuh di hati orang dan aku milik orang lain
Sekarang kita berdua sepasang kekasih Aku tersenyum bahagia
Sekarang kita sama memandang kelaut yang bergulung ombak

Mungkin sama kita berdua berpikir bagaimana cara kita bisa berlayar
Dan mampukah kita berdua menundukan ombak yang bergulung besar
Mungkin bisa saja karena kita punya cara dengan akal yang sempurna
Itulah masa depan kita berpikir membuat rencana masa depan yang baik

Demikian susunan kata-kata mutiara yang kami tampilkan di blog ini menjadikan sebagai kata bijak dan bisa anda memahami dengan kata-kata mutiara ini untuk membuat pacar atau kekasih anda tersenyum dan anda juga bangga hati saling memberikan kata mutiara persahabatan motivasi sehingga hati dan persaan dapat menyatu dalam menjalin hubungan cinta sejati yang abadi dan romantis.Dengan susunan kata kata mutiara diatas, kami juga telah menyajikan untuk anda kata kunci sukses. terimaksih atas kunjungan anda ke blog kami idharian

Advertisement