Kata Kata Mutiara Sukses Dan Kunci Menuju Sukses

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Sukses Dan Kunci Menuju Sukses.Sukses dalam arti kata kemenangan sesuatu yang diraih dengan penuh rasa ke gembiraan dan penuh keterharuan setelah bersusah payah berjuang untuk meraih ke susesan tersebut.Tidak segampang yang di ucapkan kesuksesan itu untuk di raih dengan tangan sendiri,tapi sangat banyak tantangan dan rintanganya serta hambatan-hambatan yang seolah-olah nyawa pun siap jadi taruhannya,

Ini kata sukses untuk jadi penyemangat aktivitas kita, kami tulis kata-kata mutiara yang indah dan bisa bikin kita hidup penuh percaya diri, untuk meyakini apa yang kita capai pasti akan tercapai dan akan terbukti nyata karena ke uletan kerja keras kita tidak pernah pantang menyerah terus kita jalani dan kita hadapi dengan penuh kesabaran.


Ada banyak pelajaran yang harus kita pahami untuk meraih kesuksesan,memang kalau kita melihat secara pribadi orang-orang yang akan mampu meraih ke suksesan itu adalah orang-orang yang terpelajar ilmu pengetahuan tinggi,dari hasil sekolah mulai dari tingkat SD sampai ke tingkat Universitas Peguruan Tinggi,dan itu tidak diragukan lagi pasti akan sangat mudah untuk jadi orang sukses.

Kata Kata Mutiara Sukses Dan Kunci Menuju Sukses

Terkadang sisi lain kita pun bisa cendrung sendiri ternyata orang tidak bersekolah sampai peguruan tinggi pun bisa jadi sukses.di karenakan punya kunci Sukses.mengimbangi orang-orang yang sekolah ke peguruan tinggi,seperti sukses.beli Mobil mewah,sukses bikin Rumah mewah,dan sukses didalam menjalin hubungan Rumah tangga punya anak banyak baik dan sehat.

Dalam meraih mimpi untuk jadi orang sukses mari kita pahami kata-kata mutiara yang kami tulis di bawah ini sebagai dorongan penyemangat aktivitas kita menjadi hidup penuh percaya diri,kata-kata mutiara ini kami tulis memberi pelajaran yang sangat berarti bagi siapa saja yang membacanya,baik buat orang yang tidak besekolah tinggi atau yang berhasil sampai ke Peguruan Tinggi.

KATA MUTIARA SUKSES

Sukses itu berawl dari mimpi saat anda berkhayal tingkat tinggi dengan banyak berdoa dan berdzikir pada sang pencipta Alloh Swt.

Jangan takut bermimpi besar, Sebab anda yang takut bermimpi besar berarti anda tidak punya harapan dan cita-cita

Kesuksesan dunia itu penting, kesuksesan akhirat pun jauh lebih penting, sebab sukses kedua-duanya adalah yang terbaik

Ciumlah kaki Ibu anda,sebagai harapan membantu dengan doa-doa yang dia panjatkan.sungguh doa ibu adalah doa yang mustajab dan ridho Tuhan adalah karena ridho Ibu

Tidakkah anda untuk menyakiti hati dan perasaan Ibu,Sungguh kebencian Tuhan karena kebencian Ibu dan sama sekali tidak akan pernah memberi manfaat dari segala apa yang anda capai.

Menjadi orang besar di awali dengan cita-cita besar, kemudian anda  meneruskannya dengan usaha semaksimal mungkin, dan anda tidak hanya berdiam diri hanya sebatas dengan cita-cita besar,tetapi bekerjalah dengan penuh semangat.

Seberapa jauh anda mampu menggapai cita-cita itu, Maka pergunakanlah otak dan pikiran-pikiran yang jernih hati yang tulus istikomah penuh ke sabaran

Tidakkah anda merasa bosan dengan apa yang anda kerjakan,tapi anda terus memperjuangkannya sebagai harapan besar anda jadi orang sukses

Tetaplah anda teguh pada pendirian apa yang menjadi pegang anda, dalam pekerjaan yang anda jalani sebagai dorongan yang kuat.

Mungkin anda bosan dengan pekerjaan yang tidak pernah ada keberhasilan,maka lakukanlah solusi yang lain untuk membuat pekerjaan yang baru .

Semua yang anda lakukan adalah kepentingan sukses untuk dunia dan akherat, bila untuk dunia tidak tercapai yakinilah akherat pasti tercapai.

Ucapkanlah dalam hati semua yang anda lakukan adalah niat kerena Alloh,agar semua yang anda lakukan didalam pekerjaan tidak menjadi sia-sia.

KATA MUTIARA KUNCI SUKSES

Bila tiba di larut malam sunyi dan sepi dari bisikan manusia,biasakanlah untuk bersyujud pada sang pencipta Alloh Swt dengan Sholat Tahajud.

Mintalah pada Alloh Swt dengan doa yang tulus apa yang kita mau dalam urusan dunia dan urusan akherat yakinilah Alloh swt pasti mengabulkan permohonan kita.

Berdoa sangat khusu dengan mengeluarkan air mata dan hati yang merendah tidak sombong dan angkuh penuh kehinaan di hadapan Alloh.

Tetap membiasakan sholat Dhuha di waktu pagi sebelum aktivitas.dengan khusu berdoa memohon di berikan Rezeki yang halal dan berkah.

Dan tidak lupa untuk membaca ayat Al-qur'an surah Alwaqiah kapan saja waktu yang luang itulah kesempatan kita membacanya.

Tetaplah kita memohon kepada Alloh dengan banyak menyebut nama Alloh,tidak menyekutukan Alloh meminta kepada selain Alloh.

Didalam kekurangan didalam kesulitan sebagai perantara datangilah orang-orang pinter yang bisa memberi petunjuk untuk kita.

Jadikanlah dia guru untuk menjadi pegangan dalam perantara menuju sukses,sebagai harapan terbaik kita dalam hidup yang berarti.

Sebaik-baik manusia hidup bisa berdiri karena punya guru dan itulah pakta menjadi kebenaran dalam hidup,dan sejelek-jelek manusia bisa berdiri hidup tidak punya guru itulah gurunya syetan.

Demikian kata-kata mutiara sukses untuk anda yang baca artikel ini,semoga harapan dan impian anda menjadi orang sukses dapat tercapai penuh kegemilangan bahagia diri pribadi,keluarga,teman dan kerabat anda.Jauhi perbuatan yang tidak baik,yang merugikan diri anda sendiri dan diri orang lain.Untuk artikel terkait kami sajikan juga Ucapan tahun baru dan tetaplah anda hidup berjalan istikomah penuh kesabaran.

Advertisement