Kata Kata Motivasi Cinta Bijak Dan Humoris Buat Pacar

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Motivasi Cinta Bijak Dan Humoris Buat Pacar - Dalam bahasan di artikel ini menyangkut soal kebijakan bagi para pengendara sepeda motor dan mobil untuk mentaati peraturan tata tertib lalu lintas guna menghindari kecelakaan maut di jalan raya. tentunya demi keselamatan anda berkendara di jalan raya adalah anda harus melengkapi persyaratan dari pihak ke polisian (Samsat).

Disini di artikel ini kata motivasi cinta bijak dan humoris adalah memberi pengarahan khusus bagi anak-anak sekolah umunya yang sudah masuk ke Universitas peguruan tinggi, atau bagi siapa saja yang buka blog ini, kami menyusun kata-kata bijak dan humoris ini dirangkai menjadi susunan kata teks cerita pendek, agar para pembaca bisa memahami dan terhibur.

Untuk pengarahan susunan kata-kata yang kami buat disini adalah teks cerita pendek bagi seorang pengendara sepeda motor anak perempuan yang bersetatus masih kuliah di Universitas Peguruan Tinggi, dengan giatnya berangkat kekampus selalu semangat dengan mengendarai sepeda motor pribadi. Setiap hari tampa kenal lelah pergi kekampus selalu naik sepeda motor.


Kata Kata Motivasi Cinta Bijak

Disini di artikel yang kami susun kata motivasi cinta bijak dan humoris mengisahkan dari seorang pelajar perempuan yang setiap harinya berangkat kekampus selalu mengendari sepeda motor pribadinya yaitu motor Mio yang menjadi kesukaanya. Namun apa yang terjadi dengan perempuan itu saat dia mengendarai sepeda motor untuk berangkat ke kampus. berikut kisanya.

Mumun Munawaroh nama lengkapnya siang ini pukul 13 WIB dia berangkat ke kampus dengan begitu semangatnya mengedarai sepeda motor Mio, Saking semangatnya kuliah Mumun berangkat ke kampus Mumun tidak menyadari dompet yang berisi STNK ketinggalan di Rumahnya, kebetulan siang ini di jalan yang di lalui Mumun lagi ada Razia Polisi,motor dan mobil.

Mumun setengah gugup dan ketakutan saat Polisi memberhentikan sepeda motornya untuk di periksa, Mumun sambil tersenyum manis sama bapak polisi yang memberhetikan sepeda motornya dia berucap sangat sopan dan lembut.

"Selamat siang bapak polisi yang ganteng ,sapa mun setelah memarkir motornya di pinggir jalan.

"Siang juga Nona cantik,,,coba bapak liat mana SIM dan STNK nya.

"Hihihi.....kok bapak bisa tau dompet saya yang berisi SIM dan STNK ketinggalan dirumah. tiap hari kan kan saya melewati Jalan ini kalau bawa SIM dan STNK  bapak gak pernah memberhetiin sepeda motor saya,,sekarang bapak memberhentiin sepeda motor saya karena saya lupa SIM dan STNK ketinggalan dirumah. ! Dengan pinternya lika liku ucapan Mumun untuk merayu Polisi, padahal Polisi itu baru pertama kali melihat Mumun dan Mumun pun sama.

Namanya juga Razia Polisi gabungan tetap aja Mumun kena tilang dengan sangsi sepeda motor dianggap blong alias kosong tidak ada surat lengkap sepeda motornya itu.

"Nona kena tilang dengan denda 200.000 bila mau sepeda motor di ambil lagi' ! gimana mau di tahan atau di tembus motor mu ini. bisa lebih ringan untuk penembusan Nona harus ikut Sidang tanggal 20 Juli dari sekarang yang baru tanggal lima.?,,,,

Mumun di kampus tergolong Mahasiswa yang paling cantik dan seski,tentu saja  Mumun tidak terima dengan sangsi dari polisi kena tilang seperti itu. dengan romantisnya Mumun merayu polisi agar sepeda motornya tidak kena tilang akhirnya Mumun memilih untuk ikut sidang aja nanti tanggal 20 Juli mendatang.

"Okee pak saya milih sidang aja nanti, sekarang saya mau berangkat kuliah pak Nih waktu udah mepet banget takut ketinggalan kuliah saya di kampus, Nih nomer kartu Nama saya di tinggalin di bapak,nanti bapak bisa hubungi ke nomer ini.

"Ya Nona manis silahkan kuliah dulu tuch angkot banyak .Niiih buat ongkos dari bapak ! kamu naik angkot aja dulu, sambil tersenyum bapak polisi itu memberikan selembaran uang sama mumun.

"Yelaaah hihihihi.bapak ihlas niih kasih duit sama saya, terima kasih pak.?

"Yah bapak ihlas. silahkan berangkat yach hati-hati di Jalan.

Apa yang terjadi di hati Mumun, sebenarnya kalau buat nebus sepeda motornya bagi Mumun itu sangatlah gampang lagi pula Rumah Mumun tidak jauh dari lokasi tempat razia itu.dan Mumun juga di kantongnya tersimpan uang ada sekitar 300.000 cukup buat nebus sepeda motornya.

KATA MUTIARA DARI LUBUK HATI MUMUN

Saat pandangana pertama matamu tajam menggetarkan hatiku 
Engkau polisi bijak tampan dan ganteng sungguh indah di pandang
Biarkanlah motorku engkau tahan dan engkau tilang begitu lama
Aku berharap bisa bertemu lagi denganmu dan bisa saling bercanda

Sungguh aku menyukai ke tampananmu dan ke bijakanmu dalam bertugas
Dan aku merasa ada apa di balik engkau memberikan uang untuk ongkosku
Begitu baiknya hatimu dan tulusnya engkau memberikan selemabaran uang
Terimakasih pujaan hatiku yang ganteng semoga kita bisa bertemu lagi nanti.

Polisi yang tadi menilang sepeda motor Mumun  Namanya Arif Gunawan.dia masih single belum beristri karena baru beberapa bulan dia bertugas karena baru selesai menghabiskan masa kuliahnya di Akademic Kepolisian Indonesia. Kartu Nama Mumun dia simpan di dompetnya dengan rapi karena dalam kartu nama itu ada poto Mumun yang cantik.

KATA MUTIARA DARI LUBUK HATI ARIF GUNAWAN

Semoga kebijakanku tidak menjadi kekecewaan dalam hatimu nona cantik
Aku melakukan ini karena ini tugas yang sangat disiplin untu setiap pengendara
Aku tak bisa mengapa buatmu hanya sedih saja engkau pergi kuliah Naik angkot
Dan motor kesayanganmu harus Aku tilang di tahan begitu lama sampai waktu sidang

Terima kasih Cantik dengan kartu Namamu ini aku akan menyimpannya dengan baik 
Dan motormu akan aku jaga  dengan baik agar nanti kau ambil bisa tersenyum manis
Aku suka dengan kecantikanmu  Aku akan dampingi sidangmu nanti dikantor
Namun sebelum kamu sidang nanti aku pasti akan datang lebih dulu kerumahmu

Sore ini Mumun berada di rumahnya berkumpul dengan keluarga ibu dan bapaknya berikut kaka dan adiknya. pembicaran di keluarga Mumun semua mengarah pada motor Mumun yang kena tilang.

"Lain kali Dompet jangan sampe ketinggalan Mun?..Ayah Mumun memulai pembicaraan itu sambil mereguk secangkir kopi dan menghisap sebatang rokok.

"Dengan nada yang santai Mumun pun menimpasi pembicaraan Ayahnya.,

"Iya Ayah gak tau kenapa Mumun bisa ketinggalan dompet segala,Mumun meceritakan sama ayahnya kejadian tadi siang orang yang menilang Mumun Polisi ganteng dan baik hati.

"Arman adiknya Mumun ikut nempas juga dalam pembicaraan itu sambil mencandai kakanya Mumun,

"Hahahaha...Pasti ada sesuatu yang tersimpan lah di hati kaka motor bisa di kasih begitu saja sama polisi ganteng.

Sambil tersenyum Mumun menimpali....."Tau aja anak keciiil dieeeeeemmmmmmm. sssssst....!!!

Ibu Mumun pun ikut berucap dengan baik dan menenangkan hati Mumun".Sabar yach Mun moga saja ada jalan keluarnya dan secepatnya motor bisa kamu ambil lagi,,!

Iya Bu,,Amiiin,,,! besok juga pasti aku ambil lagi motor kan mumun punya uang simpanan.

Lagi asyik-asyiknya sore ini Mumun dan keluarga ngumpul bareng di ruang tamu tiba-tiba pintu dari luar ada yang mengetuk..

Tok tok tok,! ". Assalamualaikuuum.?

Bagi Mumun suara di luar yang mengetuk pintu dia udah hapal pasti suara bapak polisi yang ganteng itu akhirnya Mumun lebih dulu membuka pintu takut di duluin sama adiknya yang bawel...

"Waalaikum salaam...."Ooooooh bapak Polisi hihihi kirain siapa Silahkan Masuk pak ?

"Iya Nona terimakasih.jawab Polisi itu alias Arif Gunawan dengan penampilan yang sangat tampan berpakean sangat rapih mengenakan Jaket kulit hitam dan celana Levis blue Jeans warna abu muda

Ibu Mumun bserta adik dan kakanya semua pada kaget dengan kedatangan orang ganteng kerumahnya. Namun Ayah Mumun Bersikap tenang dan menyambut baik ke datangan Arif Gunawan kerumahnya,

"Silahkan Nak duduk hehehe.....! sambil menyalami tangan Arif Gunawan.

"Terima kasih Pak.! Arif Guawan menyahuti dengan baik sambil duduk di kursi.

Singkat cerita ini setelah Arif Gunawan memperkenalkan dirinya sama Mumun dan keluarga Mumun, Arif Gunawan merasa bertanggung jawab untuk kelamcaran Kuliah Mumun dia dengan rela hati meminjamkam motornya sama Mumun motor yang terbiasa dia pake untuk berangkat kekantor.untuk beberapa hari lamanya sampai ke waktu sidang motor Mumun di bereskan.

Namun bagi Mumun kebaikan Arif Gunawan merasa tidak enak hati juga, dia bukannya menolak tapi kasian Arif Gunawan berangkat ke kantor harus naik kendaraan umum takut jadwal kerjanya terlambat dan bisa kena sangsi sama atasannya,

"Terimakasih atas kebaikanmu biarlah Aku berangkat kuliah naik angkot saja tiap hari gak apa-apa kok kaka Arif....itu motor pake aja hihihihhi

"Ooooh gitu yah Mun, kalo aku siang tidak ada jadwal tugas di kantor aku pasti akan antar jemput kamu kuliahnya,,gimana?

"Wadduuh Kaka Arif terlalu baik banget sama Aku...iyah terserah kaka ajalah hihihihi.

KATA MUTIARA DARI LUBUK HATI MUMUN

Kebahagiaanku karena tulusnya hatimu rela berkorban untukku itulah laki-laki sejati
Aku kagum dengan segala kebaikanmu hatiku sungguh jatuh cinta sama kamu
Ternyata di balik ujian yang terjadi pada diriku ada hikmah yang sangat aku syukuri
Tuhan terimakasih dengan adilmu walau ini merupakan ujian besar yang aku terima

Engkau mempertemukan Aku dengan orang yang sangat aku suka dan aku cintai 
Dia hadir dalam hidupku seakan dia menjadi penyejuk jiwaku dan penenang hatiku
Sungguh ini keajaiban cinta sebagai anugrahmu untuk bertemu dengan dia idamanku
Ku sambut dia dengan tangan terbuka ,hati yang damai serta senyumku yang manis

Jadilah dia kekasih ku yang akan menjagaku dan membingbingku dalam hidup ini
Aku sangat menyukai dirinya dan biarkanlah Tuhan ini abadi untuk selamanya
Aku bersama dia ingin hidup bisa bersatu sebagai masa depanku dalam hidup ini
Sungguh ke ajaiban cintaku dan cinta dia untukku janganlah terpisah tetaplah abadi.

KATA MUTIRA DARI LUBUK HATI ARIF GUNAWAN.

Sungguh hadirmu memberikan semangat dalam hatiku untuk bertugas
Aku rela berkorban demi engkau yang sangat aku sayangi dan aku cintai
Apapun yang menjadi beban dalam resiko hidupmu aku siap berkorban
Demi mempertahankan hasrat cinta ini untukmu dan bertahan untuk selamanya

Tetaplah indah hari-harimu bersamaku walaupun engkau sering kutimggal jauh
Tetaplah engkau tersenyum untukku walaupun sering terjadi froblen dalam tugasku
Janganlah engkau kecewa dengan sikapku dan tetaplah engkau selalu indah di hatiku
Semoga engkau jadi calon pendamping hidupku yang baik dan penuh kesetiaan

Setelah tiba waktunya untuk sidang membereskan motor,  Mumun dengan bangga hati tersenyum manis sama Arif Gunawan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya.

"Hihihi kaka arif baik banget sama Mumun motor suda bisa di ambil lagi.Makasih kakaku.

"Iya Mun...! sejak pertama kaka menilang motormu hati kaka ada perasaan aneh hmmm...!

"Kirain Mumun doang yang punya perasaan seperti itu, karena kaka Polisi ganteng bikin indah di pandang hati Mumun, orangnya baik, bijak humoris dan jujur.

"Terimakasih atas pujianmu Mun. semua yang kaka lakukan didalam tugas kepolisian kerena kaka ingin jadi Polisi yang bijak baik bisa bikin orang lain seneng termasuk buat Mumun juga yang cantik bisa seneng dengan kebijakan dari kaka.ini sekuntum bunga buat Mumun semoga dengan senang hati Mumun mau menerima bunga ini.?

"Hmmmmm......Sekuntum Bunga yang sangat indah terimakasih,, mulai dari sekarang ijinkan Mumun panggil Sayang sama kaka,

"Kaka juga ijinkan panggil sayang sama Mumun karena di hati kaka tidak ada perempuan yang lain selain Mumun yang Cantik.

"Okke sayang,,,,,Aku berangkat kuliah dulu jaga dirimu dan tetaplah pokus sama tugasmu,

"Taruh dulu Motormu di Rumahmu biarkan Aku mengantarkanmu ke kampus ,,,!

"hihihihihi.....makasih kakaku yang ganteng kekasih pujaan hatiku,,,okkkee....!


Demikian susunan kata-kata mutiara motivasi cinta bijak dan humoris berhasil kami jadikan teks cerita pendek.Semoga susunan kata-kata dia atas menjadi insfirasi bagi anda dengan tetap pokus pada perinsip anda masing-masing,polisi pokus sama tugasnya dan anda pun taat dan mematuhi aturan lalulintas untuk tetap melengkapi surat terpenting didalam memakai kendaraan anda fribadi guna menghindari kecelakaan maut di jalan untuk artikel terkait kami sajikan kata mutiara kata cinta sejati. Terimakasih anda telah meng ufdate blog kami idharian.

Advertisement